Oleh: cakudik | 30 Januari 2012

Free Download Prediksi UN 2012

Kalau anda menggunakan judul postingan ini sebagai keyword pada search engine seperti google, bing atau yang lainnya tentu anda akan dihadapkan berbagai pilihan dari indeksnya search engine yang anda gunakan dan kalau linknya anda klik maka anda akan bertemu dengan konten yang memang anda harapkan kadang juga mbulet gak karuan kadang juga hanya bertemu dengan tag yang berkaitan dengan keyword yang anda gunakan akhirnya …. capek deh ……

Sudah menjadi komitmen kami bahwa blog ini kami gunakan sebagai forum komunikasi dan bertukar informasi, ini yang kami miliki, apa yang anda miliki ?, belum punya ? download saja nggak usah permisi juga boleh yang penting kita harus selamatkan minimal satu generasi.

Yang kami miliki saat ini yaitu Prediksi UN 2012 untuk mata pelajaran Matematika yang sudah sesuai dengan kisi-kisi UN 2012 dan yang terpenting kami lengkapi juga dengan pembahasannya. Prediksi ini merupakan kompilasi dari bank soal yang kami miliki, apabila ada saran dan kritik silahkan saja isi di komennya (bila berkenan …..πŸ™‚ ).

Silahkan download filenya dibawah ini dan sebar luaskan, karena ebook ini Gratis alias No Repes …….. selamat bekerja, semoga Alloh meridhoi amal ibadah panjenengan, matur nuwun …… pangapunten.

File Prediksi siap download :

  1. PREDIKSI UN 2012 MAT SESUAI SKL DAN KISI-1
  2. PREDIKSI UN 2012 MAT SESUAI SKL DAN KISI-2

Tunggu postingan berikutnya yang akan memuat prediksi yang lain ( hehehe masih dalam proses).


Responses

  1. nice info gan,
    salam kenal bro

    • Salam kenal juga Bro, kalau info-nya nice sebarluaskan aja pada siapa saja, biar UN tidak menjadi sesuatu yang menakutkan, oyi ?

      • salam kenal terima kasih atas file2 nya sangat berguna bagi sekolah swasta, saya atas nama mgmp matematika mts 01 bondowoso saya ucapkan beribu ribu terima kasih,akan saya sebarkan pada teman teman di mgmp

      • Salam kenal juga Pak Dondy,
        Memang sudah menjadi komitme bagi kami untuk selalu berbagi, inilah yang kami miliki, kalau memang bermanfaat download saja (semua boleh kok ….πŸ™‚ ) dan sebarluaskan ke seluruh rekan disana, mari kita kembangkan diri kita untuk menjadi “Guru Profesional”.
        Atas nama MGMP Matematika SMPN Satap Malang, saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan salam pada keluarga dan semua rekan di Bondowoso.
        Maju pendidikan di Indonesia ! …… Merdeka !
        Admin.

  2. SLAM BOS LMA GK JMPA TP AK TRS MAMPIR DISINI

    • Bes nawak-nawak sampean kabari untuk nyedot (πŸ™‚ ) alias donlot file kisi-kisi 40 soal dan prediksi di PRODUK, oyi ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: