Oleh: cakudik | 26 Mei 2012

MALPRAKTEK

Membaca judul postingan ini mungkin anda akan berpikir pada kesalahan penangganan pasien yang dilakukan oleh seorang  dokter. Doskter adalah profesi, guru juga profesi, dokter dan guru sama-sama manusia yang kadang melakukan kesalahan dalam memberikan tidakan pada clien-nya, kesalahan inilah yang akhirnya mengakibatkan malpraktek.

Malpraktek yang dilakukan oleh seorang dokter mudah diketahui dan cepat menyyebar luar kabarnya, namun malpraktik yang dilakukan oleh guru hampir tidak pernah ter-expose di masyarakat karena akibat yang ditimbulkan malpraktek dari guru akan dapatdirasakan setelah bejalan cukup lama.

Bagaimanakah bentuk malpraktek yang dilakukan oleh guru ?. Dalam bukunya yangberjudul “25 Biggest Mistakes Teacher Make and How to Avoid Them“, Carolyn Orange seorangPrafsor Pendidikan Psikologi dari University of Texas at San Antonio menjelaskan bahwa kesalahan (mistake) yang mungkin dilakukan oleh guru ada 25 macam, apa saja itu dan bagaimana cara mencegah dan mengatasinya ?

Tentang kesalahan apa yang mungkin dilakukan oleh seorang guru dan bagaimana solusi pemecahannya, sebaiknya anda unduh ebook dibawah ini dan mempelajarinya.

Mistakes Teachers Make

Semoga ebook ini dapat memberikan pencerahan dan memberikan kesadaran bagi kita.

Admin


Responses

  1. Ijin donlot dulu pak, mudah-mudahan bermanfaat🙂

    • Sumonggo Pak Sholihin dan silahkan disebarluaskan ke teman-teman yang lain utamanya guru Matematik. semoga bermanfaat, terima kasih kirimannya kemarin pak.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: