Oleh: cakudik | 1 Agustus 2012

Penjadwalan Ulang UKG yang Gagal

Seperti yang telah diberitakan dan diketahui bersama bahwa pada hari pertama pelaksanaan UKG Online dibeberapa daerah di Indonesia menggalami kegagalan yang disebabkan karena tidak berhasilnya koneksi antara server lokal di TUK dengan server pusat di BPSDMP-PMP, sehingga sebagian peserta tidak bisa mengikuti UKG Online.

Keresahan dikalangan guru peserta UKG Online yang gagal pada gelomang pertama ini tentunya akan terobati setelah ada kepastian dari pusat (BPSDMP-PMP) terkait dengan penjadwalan ulang UKG Online seperti yang dijanjikan oleh pak Syawal Gultom beberapa waktu yang lalu.

Berdasarkan surat dari BPSDMP-PMP bernomor 21771/J.1/LL/2012 tertanggal 31 Juli 2012 yang ditujukan kepada masing-masing LPMP dan Kepala Dinas Pendidikan kabupaten / kota di seluruh Indonesia yang ditandatangani sekretaris bapak Abi Sujak, maka kepastian penjadwalan ulang UKG Online sudah dapat dilaksanakan.

Berikut ini surat pemberitahuan tentang penjadwalan ulang peserta UKG 2012 yang tidak bisa mengikuti UKG pada tahap 1 (30 Juli s.d. 12 Agustus 2012) karena masalah sistem UKG. Berikut isi surat dari Badan Pengebangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMP).
Bagi guru yang tidak bisa mengikuti test di TUKG di tahap 1, 30 Juli s.d. 12 Agustus 2012, agar dijadwalkan kembali untuk mengikuti test pada gelombang 2 yang akan dilaksanakan pasa tanggal 1 s.d. 6 Oktober 2012
lebih lengkapnya dapat anda lihat pada image berikut ini:

Semoga informasi ini brmanfaat, terutama bagi peserta UKG Online yang gagal mengikutinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: